Minggu, 05 Februari 2017

Ebook Gratis Bagaimana cara Optimasi Gig di Fiverr



Halo teman-teman
Kalau penjualan teman-teman  di Fiverr kurang lancar dan tidak membuat teman-teman mabuk orderan, artinya ada yang kurang dari cara teman-teman membuat gig. Judulnya? gambarnya? Description nya? Hayooo...tingkatkan penjualan gig kamu dengan Ebook Gratis dari saya.
Gratis kok

Caranya

  1. Kunjungi ke www.belajarfiverr.com. itu website saya juga hehehe
  2. Dampai disana isikan email man-teman untuk dikirimi ebook
Apa sih yang dibahas dalam ebook ini?
 Yang pertama, saya panjang lebar menjelaskan tentang bagaimana mengoptimasi gig.
  • Bagaimana sih membuat judul yang NENDANG itu? Disana saya bedah struktur judul dan berikan rumus ampuh membuat judul yang MENJUAL..bukan nendang pembeli ya hehe
  • Bagaimana membuat gambar gig yang menarik? Saya menjelaskan apa fungsi gambar disana dan bagaimana tweak yang diperlukan untuk membuat gambar stand out
  • Judul dan gambar itu mempunyai peran, kenali, pahami dan manfaatkan pengetahuan itu untuk menarik pembeli.
  • Cara membaca statistik fiverr dan memanfaatkannya untuk meningkatkan penjualan.
  • Bagaimana cara membuat description? Apa saja yang diperlukan dalam description agar pembeli tertarik? Saya beberkan anatomi description sehingga nanti teman2 tau kalau buat description apa dulu yang dikatakan setelah ini apa lagi, apa lagi dan sebagainya. Pokoknya setelah baca ebook ini pasti paham, apa- apa yang perlu ditingkatkan dari gig manteman.
  • Masih ada tentang tag, video, PDF, portfolio
  • Yang terakhir saya juga jelaskan sedikit mengenai bagaimana sikap mental yang diperlukan untuk sukses di Fiverr
  • Yang terakhir curhatan saya berjuang di Fiverr hehehe
Oke segitu aja postingan kali ini semoga manteman bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar